KANDIDAT PERUSAHAAN

Website Edit Foto Online Terbaik Dan Gratis Yang Wajib Kamu Coba!

03 Agustus 2022 15:08 20447 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 2 KALI DIBAGIKAN

Pada umumnya ketika kita akan melakukan pengeditan foto kita biasanya menggunakan berbagai aplikasi edit foto yang tersedia di play store, namun tahukah kamu bahwa ada website untuk edit foto online tanpa harus mendownload aplikasi terlebih dahulu, cukup dengan menggunakan browser maka kamu bisa melakukan pengeditan foto dengan mudah.

 

Ada banyak sekali kelebihan ketika kamu melakukan pengeditan foto secara online selain kamu bisa menghemat ruang pada handphone dengan tidak mendownload aplikasi edit foto di play store, kamu juga bisa memanfaatkan berbagai fitur yang ada pada edit foto online gratis dan tanpa harus membayar biaya berlangganan.

 

Bagi kamu yang malas mendownload aplikasi editing foto kamu bisa mencoba beberapa rekomendasi website edit foto online terbaik berikut ini sebagai alternatif kamu ketika akan melakukan edit foto.

 

Fotor.com

Fotor merupakan salah satu alternatif bagi kamu yang ingin mengedit foto secara online, pada website ini kamu bisa melakukan berbagai hal selain mengedit foto salah satunya bisa juga untuk mengedit banner, poster, dan juga membuat logo.  

 

Canva.com

Website yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi kamuyang suka membuat desain poster dan sebagainya, selain kita bisa melakukan editing foto menggunakan aplikasinya kita juga bisa melakukan editing foto melalui website Canva secara langsung melalui browser tanpa harus mendownload aplikasinya. 

 

Pixlr.com

Website editing foto online berikutnya adalah Pixlr, pada website ini kita bisa melakukan editing foto dengan mudah karena pada website ini sudah menyediakan beberapa fitur untuk kebutuhan editing standar mulai dari fitur crop, filter, text, elemen, background serta beberapa kostumisasi lainnya seperti pewarnaan dan juga efek.

 

Befunky.com

Berikutnya adalah website Befunky, disini kamu akan menemukan berbagai fitur editing untuk keperluan edit foto ataupun untuk pembuatan banner serta berbagai konten sosial media. Kamu juga akan mendapatkan fitur tambahan lain yaitu fitur beautify yang berguna untuk memodifikasi foto selfie supaya terlihat lebih menarik.

 

Lunapic.com

Meskipun website lunapic memiliki tampilan yang simple akan tetapi website ini memiliki berbagai fitur untuk kita bisa melakukan editing foto secara online, pada website lunapic kamu bisa melakukan berbagai hal yang berhubungan dengan editing foto contohnya seperti melakukan crop foto, mengubah warna, dan juga berbagai fitur editing foto lainnya.

 

Iloveimg.com

Website berikutnya yang bisa kamu gunakan untuk melakukan editing foto secara online adalah website iloveimg, meskipun pada website ini fitur yang disediakan tidak selengkap website lain seperti canva atau pixlr namun untuk melakukan pengeditan foto secara online pada website ini terbilang sangat mudah maka dari itu website ini sangat disukai oleh para pemula, kamu bisa melakukan pengeditan foto mulai dari menambahkan teks, menambahkan filter atau efek, dan juga menambahkan beberapa stiker ke dalam foto yang kamu edit.

 

PizAp.com

Yang terakhir adalah website edit foto online PizAp, pada website ini menawarkan beberapa fitur yang mana semuanya berguna untuk kamu para konten kreator, untuk contoh fitur utamanya antara lain seperti fitur pembuatan foto kolase, kemudian fitur pembuatan poster yang didukung dengan ratusan template yang keren, dan juga kamu bisa mengubah foto secara instan dengan menambahkan beberapa efek pada website ini.

 

Nah, itu dia beberapa website yang bisa kamu gunakan untuk melakukan editing foto secara online, dengan menggunakan beberapa website yang sudah kami rekomendasikan di atas kamu bisa melakukan proses editing dengan mudah tanpa harus mendownload aplikasi terlebih dahulu.

 

Bagi kamu yang ingin menjadi desainer kamu bisa memanfaatkan beberapa website edit foto online tersebut untuk pekerjaan. dan jika kamu belum mempunyai pekerjaan kamu bisa Ikuti terus informasi mengenai lowongan kerja ataupun informasi mengenai karir lainnya hanya di TipsKarir.

Komentar