KANDIDAT PERUSAHAAN

Rekomendasi Pelatihan TopEdu Spesial Buat Kamu

24 Maret 2021 20:03 5284 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 10 KALI DIBAGIKAN

Minggu ini ada beberapa pelatihan pilihan yang bisa kamu ikuti untuk mempersiapkan diri untuk memulai dan mengembangkan karir. Yuk simak ulasan lengkapnya!

 

Pelatihan Menjadi Auditor Investigasi dan Anti Fraud Yang Profesional - Magenta Permata Jaya

Pelatihan Menjadi Auditor Investigasi dan Anti Fraud Yang Profesional ini dikemas menarik dalam bentuk program webinar. Webinar akan dilaksanakan pada tanggal 1 September 2020, pukul 10.00 - 15.00 WIB. Materi webinar disajikan dengan padat, rinci dan tentunya mudah kamu pahami. Materi yang diberikan sangat beragam, diantaranya:

  1. Konsep dasar audit investigatif
  2. Menyiapkan prediksi dan menyusun rencana audit investigatif
  3. Teknik audit investigasi
  4. Analisa temuan audit
  5. Penyusunan laporan audit investigatif
  6. Teknik pencegahan dan penanganan fraud
  7. Teknik fraud di perbankan
  8. Teknik mengkomunikasikan kebijakan anti fraud, pendeteksian dan pencegahan fraud pada sektor perbankan
  9. Peran internal audit sebagai benteng kedua pencegahan dan pendeteksian fraud
  10. Mengatasi gap antara peran dan tanggung jawab hukum internal audit dalam fraud
  11. Langkah proaktif dalam fraud dan kebijakan pencegahan dan pendeteksian fraud

Buat yang tertarik jadi auditor investigasi dan anti fraud profesional, ikuti pelatihannya di TopEdu sekarang!

 

Pelatihan Menyusun Standar Operasional Prosedur dalam Bekerja - Magenta Permata Jaya

Selanjutnya ada pelatihan tentang menyusun SOP dalam bekerja. Pelatihan berbentuk webinar ini dilaksanakan pada tanggal 9 September 2020, pukul 10.00 - 15.00 WIB. Pelatihan ini akan membuat kamu memahami konsep, prinsip, teknik dan pengelolaan SOP secara komprehensif. Kemudian mengerti dan memahami pentingnya Management System untuk suatu organisasi yang ingin meningkatkan sinergi. Dan mengetahui cara membuat Business Process yang menggambarkan sistem yang dianut oleh organisasi saat ini.

 

Pelatihan ini akan membahas berbagai materi, diantaranya:

  1. Konsep dan Prinsip Standard Operating Procedure (SOP)
  2. Hubungan antara Visi, Misi, Objectives, Management System
  3. Menetapkan Management System Documents yang diperlukan
  4. Hubungan antara Management System, Business Process dan Standard Operating Procedure (manajerial dan teknikal)
  5. Flow Charting untuk menggambarkan saling ketergantungan antar fungsi dalam sistem serta urutan aktivitas dalam suatu proses.
  6. Menetapkan Format Standar untuk penulisan Standard Operating Procedure (manajerial dan teknikal)
  7. Teknik dan Pengelolaan SOP Secara Komprehensif

Buat yang tertarik mempelajari pembuatan SOP dalam dunia kerja, pelatihan satu ini wajib kamu ikuti. 

 

Belajar Membuat Wire Jewelry Level Basic - Citra Aksesoris

Wire jewelry adalah salah satu kerajinan aksesoris buatan tangan yang berbahan kawat dinamo atau copper wire. Dalam e-learning ini kamu akan belajar membuat kalung wire level basic dan diperkenalkan teknik-teknik mendasar dalam wire jewelry. Materi belajar yang dibagikan dalam bentuk video tutorial dan paket bahan akan dikirimkan oleh pengajar melalui jasa pengiriman.

 

E-learning Belajar Membuat Wire Jewelry Level Basic ini berdurasi 6 hari, diharapkan setiap peserta bisa menyelesaikan kalung wire tepat waktu sesuai jadwal. Untuk membangun jiwa kewirausahaan bagi generasi muda, setelah berhasil membuat karya-karya kalung wire, diharapkan setiap peserta bisa belajar menjual produknya sendiri. Peserta juga bisa berdiskusi dengan pengajar tentang bagaimana cara menjual produk wire jewelry (handmade accessories) di media sosial dan marketplace. Menarik bukan? Apalagi buat yang mau berbisnis kerajinan tangan yang unik.

 

Yuk! Belajar Bahasa Jepang - Yamaguchi Indonesia

Negara yang satu ini memang salah satu punya daya tarik tinggi bagi para pelancong dari berbagai negara, termasuk Indonesia. Yap, Jepang, negara yang dikenal dengan sebutan negeri matahari terbit ini menjadi destinasi wisata yang menarik karena perpaduan budaya tradisional dan modernnya yang bisa ditemui di setiap sudut kota.

 

Bahasa Jepang menjadi salah satu bahasa yang diminati untuk dipelajari. Ekonomi dan sistem pendidikan Jepang yang maju membuat banyak orang tergiur untuk melanjutkan studi, menetap atau sekedar berlibur. Buat yang tertarik belajar Bahasa Jepang, kamu bisa ikut salah satu pelatihan di TopEdu dari Yamaguchi Indonesia ini. Kamu akan belajar Huruf Hiragana, Katakana dan Kanji dengan metode yang mudah.

 

Aksara Korea - Yamaguchi Indonesia

Kepopuleran musik dan drama Korea di Indonesia menumbuhkan minat banyak orang untuk mempelajari budaya dan Bahasa Korea. Melihat antusias generasi muda terutama, belakangan ini banyak perguruan tinggi yang membuka jurusan Bahasa dan Sastra Korea, juga kemunculan lembaga pelatihan/kursus yang mengajarkan materi bahasa asal negeri Ginseng ini.

 

Mau liburan ke Korea dan lancar saat berinteraksi? Atau mau nonton drama Korea tanpa subtitle? Untuk memudahkan kamu yang mau belajar Bahasa Korea, Yamaguchi Indonesia menghadirkan pelatihan Aksara Korea yang bisa kamu akses di TopEdu. Pelatihan ini berisi materi Huruf Hangul, Kata Benda, Predikat Kata Kerja, Partikel Objek Huruf Konsonan. 

 

Teknik Closing dengan Mudah, Cepat, dan Efektif - Egi Firman

Dalam program pelatihan ini kamu akan diajarkan cara mudah dan efektif dalam menjual produk beserta contoh kasus yang sering kita temui di lapangan saat menjual produk kita kepada calon konsumen. Kamu akan dibimbing secara detail langkah demi langkah sampai bisa. 

 

Pelatihan ini akan mengupas semua proses penjualan, mulai dari menentukan target market yang sesuai dengan produk kamu, memberikan kesan pertama agar menarik di depan konsumen, melakukan pendekatan (approaching), menemukan Hot Button calon konsumen, sampai akhirnya menutup penjualan dengan cepat dan mendapatkan penghasilan yang luar biasa.

 

Pelatihan ini juga berbentuk webinar yang akan dibimbing langsung oleh Egi Firman – Marketing Mentor. Webinar ini akan dilakukan di tanggal 21 September 2020 pukul 13.00 - 14.00. Yuk ikutan webinarnya dan dapetin manfaat untuk memulai bisnis kamu!

 

Itu tadi pelatihan TopEdu pilihan minggu ini. Temukan tips-tips dan informasi karir lainnya di aplikasi TopKarir. Download aplikasinya gratis di Play Store dan App Store ya!

Komentar