KANDIDAT PERUSAHAAN

Pilihan Pelatihan TopEdu Spesial Buat Kamu

24 Maret 2021 20:03 3935 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 0 KALI DIBAGIKAN

Minggu ini ada beberapa pelatihan pilihan yang bisa kamu ikuti untuk mempersiapkan diri memulai dan mengembangkan karir. Yuk simak, ada pelatihan apa aja ya.

 

Media Relations - Mitajani Training Center

Pertama ada pelatihan Media Relation dalam bentuk webinar. Media massa kerap membuat para pengusaha, praktisi PR, Humas, ataupun corporate communication takut untuk menjalin komunikasi ataupun kedekatan. Padahal media, apalagi di era digital seperti saat ini memegang peran penting dalam upaya informasi, promosi, publikasi ataupun menguatkan positioning di mata khalayak. Media massa di era digital pun telah mengalami pergeseran, nggak sebatas media cetak maupun elektronik. Webinar akan dilaksanakan di tanggal 23 September 2020 pukul 19.30 - 21.30.

 

Pelatihan ini akan membantu kamu mengetahui bagaimana strategi ataupun trik menjalin kedekatan dengan media. Membongkar bagian-bagian apa saja di media massa yang bisa dimanfaatkan. Termasuk bagaimana melakukan analisis media sehingga sesuai dengan kepentingan perusahaan. Bagaimana membuat press release serta dokumentasi seperti apakah yang layak.

 

Belajar Akting yuukk! Yang Minat Menjadi Artis Harus Tau Ilmunya - Wahana Media Karya

Selanjutnya ada pelatihan buat kamu yang berminat di bidang seni khususnya seni peran. Pelatihan ini berbentuk webinar yang akan dilakukan di tanggal 29 September 2020 pukul 13.00 - 15.00. Di sini kamu akan mendapatkan pengetahuan dasar Akting, terutama yang minat menjadi terjun berkarir sebagai artis. Kamu akan belajar banyak materi, mulai dari Olah Pernafasan, Olah Vokal, Olah Rasa, Olah Tubuh, Olah Mimik, Emosi, Ekspresi, Karakterisasi dan Blocking.

 

Present to Win - An Effective Presentation Skill Training with Elevate - Elevate

Tugas utama seorang pembicara adalah menyampaikan ide-ide dan dapat dipahami dengan baik oleh seluruh pendengarnya. Presentasi mempunyai banyak elemen yang saling mendukung satu sama lain, namun poin terpentingnya adalah ‘siapa’ yang menyampaikannya.

 

Visual yang bagus tidak menjamin presentasi kamu akan menjadi bagus juga, melainkan kemampuan kamu untuk berkomunikasi dengan pendengar adalah kunci utamanya. Di dalam modul Present to Win, Anda akan diberikan tips dan trik bagaimana agar pesan yang Anda sampaikan berkesan dan dapat dipahami dengan mudah oleh audience. Webinar akan dilaksanakan pada tanggal 9 Oktober 2020, pukul 19.00 - 21.00 WIB.

 

7 Cara Memulai Bisnis dari Minus Sambil Bekerja - Riziq Alghifari

Berbisnis jadi impian anak muda jaman sekarang, tapi memulai sebuah bisnis nggak semudah membalikan telapak tangan. Perlu ada strategi dan cara yang kamu susun agar bisnismu bisa berjalan sesuai keinginan dan mendapat banyak keuntungan. Buat yang mau memulai bisnis dari nol sambil bekerja, pelatihan satu ini pas buat kamu nih. Pelatihan ini dikemas dalam bentuk webinar yang akan dilaksanakan di tanggal 10 Oktober 2020 pukul 09.00 - 11.30.

Dalam webinar kamu akan dapat banyak materi, diantaranya :

  1. Memahami aqidah dalam berbisnis. 
  2. Cara menemukan ide bisnis.
  3. Memulai bisnis tanpa modal. 
  4. Bangun usaha di IG organik dan shoppe organik (tanpa iklan berbayar).
  5. Bangun usaha dengan WA marketing (dapat banyak customer dengan WA organik). 
  6. Launching brutal langsung laris. 
  7. Dapat ebook, tool dan software gratis (paket GoPRENEUR senilai 2jt rupiah).

 

Catat semua tanggal pelatihan di atas ya, dan ikuti pelatihan yang sesuai dengan minat kamu. Itu tadi pelatihan TopEdu pilihan minggu ini. Temukan tips-tips dan informasi karir lainnya di aplikasi TopKarir. Download aplikasinya gratis di Play Store dan App Store ya!

Komentar