KANDIDAT PERUSAHAAN

DBS Live More Society Smartpreneur Challenge

24 Maret 2021 20:03 3228 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 0 KALI DIBAGIKAN

 

Saat ini kata “entrepreneur” seakan menjadi idola baru di kalangan generasi millennial. Setiap harinya semakin banyak yang tertarik dengan dunia wirausaha dibandingkan menjadi seorang karyawan dari sebuah perusahaan. Kesuksesan finansial yang bisa diperoleh dari membangun usaha sendiri telah berhasil mendorong orang untuk memulai usaha mereka sendiri.

 

Banyak kisah sukses para pengusaha yang memulai usahanya dari nol hingga akhirnya bisa meraih kesuksesan. Kisah inilah yang akhirnya bisa menjadi inspirasi bagi mereka yang ingin menjajal dunia wirausaha. Hal ini pula yang menginspirasi Bank DBS untuk mengadakan kompetisi DBS Live More Society Smartpreneur Challenge.

 

Kompetisi ini memberikan kesempatan kepada para entrepreuner untuk berbagi pengalamannya selama menjalankan sebuah usaha. Bank DBS berharap kompetisi ini bisa membangkitkan jiwa entrepreneur di kalangan generasi millennial Indonesia. Bank DBS memberikan hadiah uang tunai sebesar 50 juta untuk pemenang pertama, notebook untuk pemenang kedua, dan smart watch untuk pemenang ketiga.

 

Bank DBS berharap dapat menarik minat lebih banyak partisipan untuk bergabung dikompetisi tahun ini. “DBS berperan aktif untuk mendukung perkembangan kewirausahaan di Indonesia. Sejumlah aktivitas yang berfokus pada peningkatan pemahaman masyarakat akan kewirausahaan sudah kami lakukan sejak 2013,” ujar Mona Monika, Head of GSMC DBS Indonesia. 

 

Jadi tunggu apalagi? Yuk ikuti kompetisinya di: go.dbs.com/smartpreneur dan menangkan hadiahnya.

 

Komentar