KANDIDAT PERUSAHAAN

Course of The Week : 5 Pelatihan yang Bikin Kamu Lebih Siap Kerja

24 Maret 2021 20:03 7268 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 2 KALI DIBAGIKAN

Dunia kerja itu penuh dengan tantangan, supaya bisa masuk dan bertahan, kamu harus punya keterampilan yang terus berkembang seiring perubahan zaman. Course of The Week dari TopEdu kali ini akan memberikan kamu rekomendasi pelatihan yang cocok banget untuk bekal masuk ke dunia kerja dan juga bagi kamu yang mau meningkatkan karir.

 

Mastering The Art Of Public Speaking - YOT (Public Speaking)

Menjadi seorang leader profesional, anak muda wajib menguasai skill public speaking karena dapat bermanfaat untuk mengembangkan karir, mendapatkan klien baru dan menjaga hubungan dengan klien lama. Membuat reputasi dan mempengaruhi orang lain dengan tujuan yang positif. Di pelatihan kali ini akan dibahas secara detail mengenai pentingnya public speaking. Nah, buat kamu yang masih belum menguasai dan merasa kurang percaya diri saat berbicara di depan umum, pelatihan ini bisa masuk list-mu minggu ini.

 

5 dosa Utama digital Marketing - YOT (does and doesn't)

Pelatihan ini membahas seputar dunia digital marketing yang disampaikan oleh tutor Lucas Nawawi, CEO Artee Group. Bareng Mas Lucas Nawawi kamu akan dikenalkan dengan 5 kesalahan utama digital marketing yang akan dibagi dalam 3 chapter yaitu introduction, 5 dosa yang jangan dilakukan, tips & hacks menggunakan Instagram untuk brand. Buat yang tertarik sama digital marketing, belajar bareng Mas Lucas bisa jadi pilihan terbaik nih, karena pekerjaan di bidang ini lagi banyak dicari perusahaan, tentu kamu harus punya bekal yang cukup untuk memulainya.

 

Slidegram - Xpertrainer (Smart Asset)

Mana nih anak IG? Sering bosan nggak sih sama konten Instagram yang monoton? Pengen rapihin feeds tapi belum tau caranya? Nah, pas banget nih, kelas online Slidegram akan membahas tentang teknik mendesain konten Instagram yang praktis tapi tetep aesthetic. Selain itu kamu juga bisa mendapatkan akses ke “Smart-Asset” yaitu tools khusus yang dikembangkan tim Xpertrainer untuk dapat membantu kamu merancang desain dalam waktu singkat.

 

Di pelatihan ini kamu akan menemukan pengalaman belajar yang seru dan berbeda. Akan ada tugas yang variatif dan praktikal, supaya kamu bisa makin mudah mengaplikasikan materi secara langsung. 

 

Pengembangan Diri - Prisma (Pengembangan Karakter)

Selain skill, dunia kerja membutuhkan orang-orang yang punya attitude baik, punya karakter yang kuat dan positif. Pelatihan ini membahas tentang dasar pengembangan diri, character strength, self regulated learning, teamwork, dan bahan kajian yang terkait dengan topik pengembangan diri. Kamu akan diajarkan bagaimana mengembangkan karakter di dalam lamaran kerja supaya perusahaan bisa lebih tertarik dengan pribadimu.

 

English for Business Course Outline - Defilia Ayuningtyas

Saat memasuki dunia kerja, kamu akan berinteraksi dengan banyak orang di level kerja yang berbeda. Nggak menutup kemungkinan kamu harus berkomunikasi menggunakan Bahasa Inggris. Pelatihan ini akan membantu kamu, para calon pekerja maupun pegawai dalam menggunakan bahasa Inggris dasar di lingkungan perkantoran, sekaligus bisa mendukung perkembangan karir kamu nantinya.

 

Itu tadi 5 pelatihan online di TopEdu yang bakal bikin kamu lebih siap buat kerja. Yuk baca tips-tips dan informasi karir lainnya di aplikasi TopKarir. Download aplikasinya gratis di Play Store dan App Store ya!

 

Komentar