KANDIDAT PERUSAHAAN

Beasiswa S2 University of Leeds UK 2019

03 September 2020 14:09 532 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 0 KALI DIBAGIKAN

Ingin kuliah di luar negeri untuk mencari pengalaman baru? Kali ini ada beasiswa dari University of Leeds, UK, yang ditawarkan untuk tahun akademik 2019-2020. Terdapat pilihan dalam beasiswa ini, seperti beasiswa tidak oenuh hingga beasiswa yang menanggung keseluruhan biaya kuliah yang haru dibayar. Salah satu beasiswa penuhnya adalah melalui program Tetley & Lupton Scholarships. Beasiswa ini diperuntukkan kepada mahasiswa internasional yang ingin mengambil S2 pada program master berdurasi satu tahun di University of Leeds, baik untuk perkuliahan biasa (taught masters) maupun riset (master of research) di semua fakultas.

 

Sekitar lima kursi beasiswa yang disediakan di tahun akademik 2019-2020 dan dapat dipergunakan untuk studi di semua fakultas di University of Leeds. Untuk kamu yang berminat.

 

Persyaratan:

 

 

  • Kamu harus menyelesaikan gelar sarjana atau berada di tahun terakhir study.

 

  • Jika bahasa Inggris bukan bahasa lahir kamu, kamu harus memenuhi syarat bahasa Inggris dari universitas paling lambat 1 Februari 2019. Beberapa universitas mensyaratkan standar bahasa Inggris yang lebih tinggi dari batas minimum universitas. Kamu harus memiliki hasil tes yang valid, yang berusia tidak lebih dari dua tahun (Kuliah biasa: IELTS 6.5, TOEFL 92, Pearson (Academic) 64. Studi riset: IELTS 6.0, TOEFL 87, Pearson (Academic)60).

 

  • Beasiswa tidak terbuka untuk individu yang sudah memperoleh gelar doctor atau kualifikasi setara

 

 

Pendaftaran:

 

Setelah mendaftar ke universitas dan mendapatkan nomor ID mahasiswa kamu perlu melengkapi formulir aplikasi beasiswa yang disediakan

 

Lengkapi formulir beasiswa dan kirimkan paling lambat 1 Februari 2019 pukul 17.00 waktu UK.

 

Dapatkan informasi beasiswa lainnya di www.topkarir.com. Semoga berhasil!

Komentar