KANDIDAT PERUSAHAAN

7 Rekomendasi Film Zombie Korea Yang Cocok Ditonton Sepulang Bekerja

08 September 2022 16:09 30992 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 0 KALI DIBAGIKAN

Bagi kamu yang bingung melakukan apa saat sepulang dari bekerja, kamu bisa mencoba untuk menonton beberapa film zombie Korea ini yang saat ini menjadi salah satu film populer dan memiliki banyak sekali penonton di seluruh dunia, selain bisa mengisi kekosongan kita waktu pulang kerja film zombie Korea ini juga tentunya akan memberikan pengalaman yang cukup seru dan menegangkan.

 

Kepopuleran film-film Korea tidak hanya ada pada genre romantis saja akan tetapi saat ini ada juga banyak film Korea bergenre action yang menegangkan contohnya seperti film bertemakan zombie, perlu diketahui bahwa zombie merupakan sebuah kisah fiksi belaka yang mana dikisahkan manusia akan menjadi seorang mayat hidup dan tidak jauh berbeda dengan monster, Nantinya zombie akan memangsa dan juga mengejar siapapun yang ia temui, Bagi kamu yang ingin menonton film yang bertemakan zombie asal Korea ini kamu bisa menonton beberapa film yang kami rekomendasikan di bawah.

 

7 Rekomendasi Film Zombie Korea Yang Cocok Ditonton Sepulang Bekerja

1. Train to Busan

 

Rekomendasi film zombie Korea yang pertama dan cocok kamu tonton sepulang bekerja adalah film zombie yang berjudul train to Busan, film ini merupakan salah satu film zombie terbaik sepanjang masa, dan menjadi salah satu film zombie yang sangat ikonik sampai studio asal Amerika membuat ulang film ini.

 

Untuk alur ceritanya sendiri nantinya ada seorang ayah yang bernama gong Yoo yang menaiki kereta api bersama putrinya yang masih kecil dan tujuan dari kereta api tersebut dari Seoul ke Busan, Namun siapa sangka ketika dalam perjalanan kereta tersebut diserang oleh kawinan zombie, Gong Yo bersama para penumpang lainnya nantinya harus berjuang untuk bisa bertahan hidup di dalam kereta tersebut.

 

Dalam film ini nantinya kamu akan diperlihatkan mengenai ancaman zombie, namun pada film ini juga nantinya kamu akan disuguhkan mengenai sisi keegoisan dari manusia itu sendiri saat mereka bertahan hidup dari serangan zombie. Bagi kamu yang ingin menyaksikan film ini kamu bisa langsung menontonnya di website streaming yang legal contohnya seperti di netflix.

 

2. All of Us Are Dead


Rekomendasi film zombie Korea berikutnya adalah film zombie yang berjudul all of us are dead, film ini merupakan salah satu film zombie korea terbaru yang dikeluarkan oleh Korea, film zombie terbaru ini menceritakan mengenai sekelompok siswa SMA Hyosan yang mencoba bertahan hidup saat ada virus zombie yang mulai menyebar di sekolah mereka.

 

Dalam film ini akan diperankan oleh beberapa karakter yaitu, On Jo (Park Ji Hu), Cheong San (Yoon Chan Young), Nam Ra (Cho Yi Hyun) dan Su Hyeok (Lomon), yang mana nantinya mereka akan dihadapan oleh situasi yang menegangkan dan membuat para siswa serta guru di sekolah tersebut berlomba untuk menyelamatkan diri mereka dari serangan zombie.

 

Ada banyak sekali adegan yang sangat menyeramkan dalam film ini salah satunya adalah ketika sejumlah siswa yang sudah terinfeksi menjadi zombie akan menyerang para siswa lainnya, Jadi tunggu apa lagi? bagi kamu Yang penasaran cerita selanjutnya mengenai film zombie ini kamu bisa menontonnya langsung ada website streaming andalan kamu.

 

3. Alive

 

Film zombie Korea berikutnya yang bisa kamu tonton sepulang bekerja adalah film zombie Korea yang berjudul Alive, dalam film ini nantinya akan menggambarkan dua orang milenial yang berasal dari Seoul yang terisolasi dan harus berjuang untuk bertahan hidup dari ganasnya wabah virus zombie.

 

Latar belakang dari film alive Ini adalah sebuah apartemen yang mana dalam waktu beberapa menit saja zombie mulai menginfeksi banyak sekali penghuni gedung yang ditempati oleh pemeran utama yaitu John woo, yang merupakan seorang anak muda yang memilih untuk bermain game dan juga media sosial daripada berkeliaran keluar rumah dan bertemu banyak orang.

 

Ketika sedang bermain game ponsel dia berbunyi yang berisikan mengenai peringatan darurat mengenai wabah virus zombie yang sudah menguasai lingkungan yang ditempati oleh dia, film zombie Korea ini menjadi salah satu film terbaik yang menghadirkan cerita yang cukup seru karena bercerita mengenai dua karakter utama yang berusaha untuk tetap aman dari serangan zombie dan harus berusaha terus waras di tengah isolasi sendirian.

 

4. Kingdom


Rekomendasi film zombie Korea berikutnya adalah film zombie yang berjudul kingdom, film ini memiliki dua musim yang mana serial film zombie ini sudah hadir dalam 6 episode pada setiap musimnya, dalam film ini mengambil latar pada periode pemerintahan Joseon dan menceritakan tentang seorang putra mahkota yang bernama Lee Chang, putra mahkota ini sedang berusaha untuk menemukan sebuah cara untuk menghentikan penyebaran wabah virus yang misterius yang mana membuat rakyatnya berubah menjadi zombie.

 

Ada sebuah konspirasi yang menyebabkan penyakit ini tersebar yaitu konspirasi penyebaran melalui ayahnya sendiri serta pemberontakan yang ada pada dinasti, dalam film ini kamu juga akan disuguhkan oleh sedikit cerita mengenai supernatural saat wabah virus zombie tersebut dapat menghidupkan kembali orang yang sudah meninggal menjadi monster zombie yang haus darah.

 

Ada berbagai plot twist dalam film zombie Korea kingdom Ini yang mana plotnya bergerak cukup cepat serta menarik jadi bagi kamu yang sedang mencari Rekomendasi film zombie Korea maka film ini menjadi salah satu pilihan yang wajib kamu tonton.

 

5. Peninsula

 

 

Berikutnya adalah film zombie Korea paninsula, film ini merupakan salah satu film sekuel dari film zombie yaitu train to Busan, film zombie Korea ini sudah menyabet berbagai jenis penghargaan bergengsi di tahun 2020 kemarin salah satunya adalah penghargaan Cannes 2020.

 

Film ini melanjutkan kisah dari film zombie Korea train to busan yang di mana teror zombie bagi masyarakat Korea masih terus berlanjut, dan untuk filmnya sendiri mengisahkan mengenai sekelompok warga yang selamat dari serangan zombie di Korea Selatan pada tahun 2016. Salah satu karakter utama dalam film ini yaitu seorang mantan angkutan senjata yang bernama Jung Seok.

 

Karakter utama ini nantinya akan kembali ke kawasan yang terinfeksi oleh zombie demi menyelesaikan sebuah misi yaitu dengan imbalan yang sangat besar, misi tersebut merupakan misi untuk mendapatkan sebuah truk yang berisikan penuh dengan uang yang dikuasai oleh segerombolan zombie di sana.

 

6. Rampant


Film zombie Korea selanjutnya adalah film zombie yang berjudul Rampant, dalam film ini mengambil latar belakang era Joseon yang mengisahkan antara seorang pangeran yang diasingkan dengan latar belakang penyebaran wabah zombie. Nantinya akan ada seorang perompak yang tiba-tiba pulang dalam keadaan yang tidak terkendali dan dia memakan makanan sekaligus secara rakus dan mudah haus, Bahkan yang lebih mengerikannya lagi pria tersebut memakan anak dan juga istrinya sendiri.

 

Putra mahkota yang Melihat adanya banyak korupsi di pengadilan ayahnya dan juga pemimpin pemberontakan rahasia melakukan pertemuan dengan seorang pedagang senjata yang berasal dari Belanda untuk bisa memulai pemberontakannya. Dalam film zombie ini akan ada banyak sekali unsur politik dan juga dibarengi dengan suasana serta aksi menegangkan dari zombie, bagi kamu yang ingin menonton film ini kamu bisa menontonnya pada situs streaming resmi kesukaan kamu contohnya di Netflix.

 

7. Sweet Home


Film zombie terakhir adalah film zombie yang berjudul sweet home, meskipun tidak sepenuhnya film ini menyuguhkan aksi mengenai zombie akan tetapi genre dari film ini yaitu thriller, dalam film ini akan mengisahkan tentang seorang penyewa apartemen yang harus bertahan hidup saat ada infeksi berbahaya yang menyebar. Dikarenakan wabah tersebut ada banyak sekali mereka yang berubah menjadi monster bahkan zombie yang mempunyai kekuatan super.

 

Dalam film ini nantinya kamu akan disuguhkan oleh banyak sekali aksi menarik dari beberapa karakter, maka tidak heran film zombie Korea sweet home menjadi salah satu film zombie yang wajib kamu tonton sepulang bekerja.

 

Itu tadi beberapa rekomendasi tentang film zombie yang bisa kamu tonton sepulang bekerja, kamu bisa menonton beberapa film di atas pada situs streaming resmi favorit kamu seperti di netflix, filmora, dan juga situs streaming resmi lainnya. 

 

Bagi kamu yang ingin mendapatkan informasi menarik lainnya seputar karir dan pekerjaan kamu bisa mengunjungi TipsKarir, dapatkan juga informasi mengenai lowongan pekerjaan terlengkap hanya di TopKarir.

 

Komentar