KANDIDAT PERUSAHAAN

6 Tahun TopKarir Setia Menemani Perjalanan Karir Anak Muda Indonesia

27 Mei 2021 09:05 4347 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 2 KALI DIBAGIKAN

Tepat hari ini 27 Mei 2021 TopKarir Indonesia merayakan hari jadinya yang ke 6 tahun. Kalau dianalogikan sebagai seorang anak, TopKarir sedang mempersiapkan diri memasuki masa sekolah dasar yang tentunya berhadapan dengan lingkungan sosial yang lebih besar dan pelajaran baru.

 

Sama seperti TopKarir saat ini, kami sedang banyak melakukan kolaborasi dan beradaptasi dengan kondisi yang serba baru. Pandemi covid-19 memaksa kita untuk mengubah banyak rencana dan strategi.

 

Di era ini, anak muda juga berhadapan dengan kesulitan dan tantangan baru, mereka membutuhkan cara untuk bisa berkompetisi di tengah ketatnya persaingan kerja, mengembangkan skill profesional maupun berwirausaha.

 

Melihat urgensi tersebut, TopKarir berusaha untuk terus menggali kreativitas dan berinovasi agar tetap terhubung dan membantu anak muda Indonesia menjalankan rencana karir mereka.

 

TopKarir menggandeng beberapa instansi Pemerintahan maupun swasta untuk bekerja sama menjalankan program komprehensif yang bertujuan membantu mempercepat pembangunan sumber daya manusia dan ekonomi. Lewat kerjasama tersebut kami berhasil melahirkan NUCareer.id, JatimCerdas.id, dan JabarJawara.id.

 

Webinar APINDO UMKM AKADEMI, E-Karir Festival, dan Online Job Matching, adalah beberapa program berbasis digital yang juga sukses dijalankan sebagai bentuk dedikasi kami untuk memfasilitasi talenta muda dalam mewujudkan harapan dan mimpi-mimpinya.

 

Sampai saat ini sudah lebih dari 6,9 juta anak muda yang memanfaatkan fitur & program TopKarir, serta lebih dari 80 ribu perusahaan dan UMKM yang bergabung.

 

Kami berharap, pandemi segera berakhir dan kedepan TopKarir dapat melangkahkan kakinya lebih lebar, menjalankan program dengan lebih leluasa untuk menjangkau lebih banyak anak muda dan mewujudkan kesejahteraan bangsa melalui peningkatan skill profesional serta pembangunan karakter.

 

Terima kasih Sahabat TopKarir yang setia mempercayakan kami untuk menemani kalian dalam berproses. Selama masih ada anak muda yang punya mimpi, TopKarir akan selalu setia menemani dan mendorong potensi mereka dalam berkarir.

 

#Meng6apaiKarir

Komentar