KANDIDAT PERUSAHAAN

10 Referensi Film Indoxxi Yang Bisa Kamu Tonton Di Bioskop Saat Libur Kerja

20 September 2022 17:09 4729 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 1 KALI DIBAGIKAN

Dalam situs Indoxxi ada berbagai referensi film yang bisa kamu tonton di bioskop saat kamu libur bekerja, apalagi pada Tahun 2022 sekarang ada banyak produser film yang menggarap berbagai film yang sangat seru untuk ditonton.

 

Ada berbagai film yang bisa kamu tonton saat libur bekerja bersama teman dan juga kerabat kamu di bioskop, namun jika beberapa referensi film yang ada pada Indoxxi terbaru sudah tidak tayang lagi di bioskop kamu bisa memanfaatkan beberapa situs streaming resmi untuk menonton film tersebut, contohnya pada Netflix, bagi kamu yang ingin mengetahui beberapa referensi film tersebut kamu bisa menyimaknya di bawah ini.

 

10 Film Terbaru Yang Cocok Ditonton di Bioskop 

Seperti yang telah kita ketahui bahwa Tahun 2022 akan ada banyak sekali film menarik yang bisa kita tonton di bioskop dan ketika beberapa film ini tidak tayang lagi tayang di bioskop kamu bisa menontonnya langsung pada situs streaming resmi seperti netflix, Disney Hotstar, hbo dan situs streaming resmi lainnya, untuk beberapa filmnya yaitu diantaranya adalah:

ONE PIECE FILM: RED

 

Referensi film yang pertama adalah one piece film: Red, nantinya film one piece movie ini akan menceritakan mengenai keluarga yonko shank bahkan asal-usul dari Shank pun akan disisipkan pada movie ini. Tidak hanya itu kita juga nanti akan melihat seperti apa kekuatan dari shank dan juga kekuatan baru dari Luffy yang tentu saja akan membuat merinding saat kita melihatnya nanti pada one piece film Red.

 

Latar belakang film ini akan menceritakan tentang karakter yang bernama Uta anak shank, diceritakan uta sedang menggelar sebuah konser perayaan di sebuah pulau yang bernama elegia lalu kemudian Luffy dan juga krunya ada di sana, uta pun kaget ketika bertemu Luffy karena akhirnya mereka bisa bertemu kembali setelah sebelumnya dipisahkan dari kecil, bagi kamu yang ingin mengetahui cerita selanjutnya dari one piece film Red kamu bisa segera memesan tiketnya di bioskop terdekat.

 

TILL DEATH

 

Film berikutnya adalah Till Death,  ini adalah Referensi Indoxxi film yang wajib kamu tonton di bioskop karena pada film ini akan menceritakan tentang perjuangan seorang istri yang tidak bahagia dengan pernikahannya sendiri dan memutuskan untuk melarikan diri dan terhindar dari balas dendam gila sang suami.

 

Suaminya bernama mark yaitu seorang pengacara yang abusive dan suka mengontrol kehidupan sang istri, Hal inilah yang kemudian membuat Ema berselingkuh dengan Tom gorman yaitu rekan kerja dari suaminya sendiri, film ini menjadi salah satu film yang sangat seru untuk ditonton karena kita akan diberikan berbagai adegan yang menegangkan Karena film ini bergenre thriller.

 

NOKTAH MERAH PERKAWINAN

 

Referensi film berikutnya adalah noktah merah perkawinan, film ini merupakan film Indonesia yang yang mengambil nuansa modern dari cerita lama yang ditulis oleh Titin wattimena, film ini disutradarai oleh Sabrina rochelle kalagie. Dalam film ini kita akan disuguhkan oleh kisah dalam hubungan rumah tangga yang memang tidak selalu baik-baik saja dan akan ada banyak sekali mendapat cobaan.

 

Berpusat pada hubungan dari pasangan suami istri yaitu Ambar dan Gilang yang mana rumah tangganya memiliki buah cinta yakni Bagas dan ayu. Kita akan disuguhkan oleh berbagai drama cinta mengenai keduanya yang mana tahap kebahagiaan dari mereka saat menjalani rumah tangga saat ini sedang dalam masa penuh kekecewaan karena terjadi pertengkaran hebat.

 

LARA ATI

 

Selanjutnya ada film yang berjudul lara ati, film ini merupakan salah satu film Indonesia yang wajib kamu tonton di bioskop, film ini sudah tayang sejak hari Kamis tanggal 15 September 2020 lalu Jadi bagi kamu yang belum menonton kamu bisa menontonnya di bioskop.

 

Film lara ati ini merupakan salah satu film yang bergenre drama komedi dan sering menggunakan bahasa Jawa di dalam filmnya, film ini ditulis oleh Bayu skak yang mana ia juga berperan sekaligus sebagai seorang sutradara dan juga pemeran utama dari film ini.

 

WHERE THE CRAWDADS SING

 

Referensi film berikutnya yang bisa kamu tonton di bioskop adalah film where the crowdads sing, film ini diadaptasi dari buku yang berjudul sama karya Delia Owens pada tahun 2018 lalu. 

 

Film ini akan dibintangi oleh Daisy edgard dan berperan sebagai seorang wanita yang hidup sederhana di rawa north Carolina yang dituduh telah membunuh mantan pacarnya yang bernama chase andrews.

 

BRAHMASTRA PART ONE: SHIVA

 

Bagi kamu para pecinta film Bollywood mungkin saat kamu wajib untuk menonton film brahmastra part one ini karena pada film ini akan dibintangi oleh berbagai bintang Hollywood seperti ranbir kapoor dan alia bhatt.

 

Film ini akan berfokus pada karakter Shiva yang diperankan oleh Ranbir kapoor, itu seorang yatim piatu yang menemukan dirinya terlibat dalam sebuah pertempuran antar kekuatan baik dan jahat, nantinya ia akan mendapatkan sebuah senjata surgawi yang sangat kuat untuk dipakai dalam pertempuran. Bagi kamu yang ingin menonton film ini kamu bisa langsung mengunjungi bioskop terdekat untuk menontonnya.

 

MIRACLE IN CELL NO 7

 

Referensi film selanjutnya adalah film miracle in Cell no 7, film ini merupakan remake dari film dengan judul serupa versi Korea namun dalam versi Indonesia ini akan menceritakan kisah tentang seorang pria penyandang disabilitas yang bernama Dodo Rojak.

 

Dia mempunyai seorang anak yang bernama Kartika, dalam film ini kita akan melihat bagaimana kehidupan Dodo dan Kartika mulai dari pekerjaan Dodo sebagai seorang pedagang balon dan juga kita akan disuguhkan oleh banyak sekali kisahi sedih dari keduanya karena malah kartika lah yang justru harus merawat Dodo, bagi kamu Yang penasaran seperti apa kelanjutan dari film ini kamu bisa menontonnya langsung di bioskop bersama teman dan keluarga kamu.

 

THE INVITATION

 

Bagi kamu yang menyukai genre film horor atau thriller kamu bisa menonton film yang satu ini yaitu film the invitation, film ini akan mengisahkan seorang wanita muda yang bertemu dengan anggota keluarganya yang sudah lama hilang untuk pertama kalinya.

 

Nantinya akan ada seorang wanita yang bernama Evelyn Jackson atau sering dipanggil Evi yang mencoba bertahan hidup dengan menjadi seorang pelayan di sebuah perusahaan catering, setelah kematian ibunya dia sudah tidak memiliki kerabat lagi namun Evi melakukan tes DNA dan berhasil menemukan sepupunya yang telah lama hilang, dalam film the invitation ini nantinya kamu akan dibuat sok dengan beberapa adegan horor yang ada di dalamnya. Jadi bagi kamu yang ingin menonton film ini di Bioskop, kami sarankan kamu menontonnya dengan teman dan jangan sendiri.

 

MENDARAT DARURAT

 

Referensi film Indoxxi yang bisa kamu tonton di bioskop selanjutnya adalah film mendarat darurat, film ini sudah rilis di bioskop sejak tanggal 8 September 2022 kemarin dan disutradarai oleh manoj Punjabi, Film ini bergenre komedi romance dan menjadi salah satu film yang cukup ringan untuk ditonton saat libur bekerja.

 

Film ini berkisah mengenai kehidupan Glenn yang menikah dengan Maya namun rupanya pernikahan tersebut tidak berjalan mulus, meskipun gle merupakan seorang suami yang giat bekerja namun dirinya sering pulang larut malam dan sering juga pergi untuk melakukan perjalanan kerja ke luar kota. Dalam film ini kita akan disuguhkan oleh berbagai adegan lucu dan juga keromantisan dari Glenn dan juga istrinya, Jadi bagi kamu Yang penasaran seperti apa cerita selanjutnya kamu bisa menonton film mendarat darurat ini di bioskop terdekat.

 

MENCURI RADEN SALEH

 

Referensi film Indoxxi yang bisa kamu tonton di bioskop yang terakhir adalah film mencuri Raden Saleh, film ini sudah tayang secara serentak di bioskop sejak tanggal 25 Agustus kemarin, film ini akan menceritakan Bagaimana rasanya menjadi korban yang diperalat dan dikhianati dan kita akan melihat bagaimana akhirnya sekumpulan komplotan pencuri amatir yang tumbuh berkembang dan melakukan aksi balas dendam terhadap pengkhianatan yang sudah didapatkan kepada mereka. 

 

Dalam film ini kita akan disuguhkan oleh berbagai bintang film ternama di Indonesia seperti Iqbal Ramadhan, umay, dan beberapa bintang film lainnya. Bagi kamu Yang penasaran seperti apa serunya film mencuri Raden Saleh ini kamu bisa menontonnya langsung di bioskop, namun bila film ini sudah tidak tayang di bioskop kamu bisa menontonnya juga pada beberapa platform live streaming resmi seperti netflix.

 

Itu tadi pembahasan mengenai 10 referensi film Indoxxi yang bisa kamu tonton di bioskop saat libur kerja, kamu juga bisa menonton beberapa referensi film tersebut di situs streaming resmi jika film di atas sudah tidak tayang lagi di bioskop.

 

Bagi kamu yang saat ini belum memiliki pekerjaan kamu bisa mencari lowongan pekerjaan terbaru pada TopKarir, tidak hanya itu kamu juga bisa mendapatkan berbagai informasi menarik lainnya seputar karir dan juga pekerjaan hanya di TipsKarir.

Komentar